• Kontak Kami
  • Hotline : 085649595148
  • SMS : 085649595148
  • BBM : 59957FC7

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Pentingnya Antioksidan untuk Tubuh

Pentingnya Antioksidan untuk Tubuh

Diposting pada oleh Chandra Medika

gambar antioksidan dalam tubuh

Pengertian Antioksidan – Antioxidant

 

Antioksidan adalah Perawatan Anti Penuaan Terbaik

Selain mencari krim kecantikan terbaik dan anti-penuaan perawatan , revitalisasi blok bangunan kulit kita harus menjadi langkah pertama menuju terlihat lebih muda. Antioksidan, kemudian, menjadi pelindung yang melindungi kita dari penyakit, serta penuaan. Untuk memaksimalkan potensi mereka, mari kita cari tahu lebih banyak tentang antioksidan  ini di dalam sistem tubuh kita.

Antioksidan penuh efek positif. Penelitian telah membuktikan bahwa antioksidan melawan radikal bebas, yang pada gilirannya membantu mencegah penyakit seperti penyakit jantung dan kanker. Itu membuat memori Anda aktif, menenangkan rasa sakit dan mengurangi nyeri otot, mengurangi risiko penyakit degeneratif seperti penyakit Parkinson, dan juga anti-penuaan yang baik, karena hal ini memiliki kapasitas untuk menangkal keriput.

Tubuh kita secara alami menghasilkan berbagai antioksidan yang memerangi radikal bebas. Namun, perlu sistem back-up antioksidan yang kita dapatkan dari zat pelindung dari makanan sehat yang kita makan. Para ilmuwan telah mencatat bahwa tujuh nutrisi yang ditemukan dalam makanan memberikan perlindungan terbaik terhadap radikal bebas.

Mulailah pengobatan anti-penuaan Anda dalam dan luar dengan tips ini.

 

Pentingnya Antioksidan untuk Tubuh

Nutrisi antioksidan :

 

selenium

Selenium  bertindak sebagai antioksidan sementara membantu tubuh dalam memproduksi antioksidan alami. Hal ini juga mengurangi risiko kematian akibat kanker dengan setidaknya 18 persen, menurut penelitian. Anti-penuaan pengobatan alami ini dapat ditemukan dalam makanan seperti kacang Brasil dan udang.

vitamin E

Kami telah mendengar banyak tentang vitamin ini. Vitamin E membantu melawan penyakit jantung, meningkatkan kekebalan, dan juga efektif dalam kerusakan sel yang mengarah ke kanker kulit. Asupan vitamin ini juga mengurangi keriput, membuat kita terlihat lebih muda. Cari Vitamin E dalam kacang-kacangan dan biji-bijian (hazelnut, biji bunga matahari), serta selai kacang.

vitamin C

Kita digunakan untuk mengambil Vitamin C untuk pilek, kan? Yah, telah ditemukan bahwa vitamin C juga melindungi DNA dan merupakan mitra besar untuk Vitamin E. Ini melindungi pembuluh darah dan mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. Dapatkan jumlah yang tepat dari vitamin ini yang juga berfungsi sebagai pengobatan anti-penuaan dengan mengonsumsi buah-buahan, rempah-rempah, dan sayuran: pepaya, paprika, dan brokoli.

karotenoid

Karotenoid adalah antioksidan yang membantu melindungi kulit dan mata dari kerusakan akibat sinar matahari. Hal ini akan mengurangi risiko degenerasi makula, yang menyebabkan kebutaan pada banyak orang. Karotenoid dapat ditemukan dalam makanan seperti bayam, wortel, dan squashes butternut.

isothiocyanates

Antioksidan melawan kanker ini mengurangi risiko kanker, dan seperti yang disebutkan sebelumnya, juga berfungsi sebagai anti-penuaan yang baik. Penelitian telah membuktikan bahwa mereka yang makan lebih banyak makanan yang kaya isothiocyanates mengurangi risiko kanker kandung kemih sekitar 29 persen. Dapatkan dosis dari isothiocyanates dengan makan sayuran seperti kembang kol dan brokoli (ya, brokoli mengandung isothiocyanates baik dan Vitamin C!).

polifenol

Polifenol yang ditemukan dalam anggur yang kita minum. Flavonoid, jenis polifenol, telah ditemukan untuk mengurangi risiko masalah memori-rugi berkembang. Di sisi lain, polyphenoids ditemukan di kakao telah ditemukan untuk menghambat pertumbuhan bakteri yang dapat memicu penyakit gusi. Dark chocolate, anggur merah, teh dan kopi adalah sumber besar untuk polifenol.

koenzim Q10

Juga dikenal sebagai CoQ10, mesin sel-melindungi ini telah dikaitkan untuk mencegah migrain karena berfungsi sebagai penjaga sel-sel otak kita. CoQ10 juga membantu menurunkan tekanan darah. Cari ini pengobatan anti-penuaan otak-meningkatkan dalam porsi daging, seperti daging sapi, dada ayam, dan ikan.

Kunci untuk mencari dan awet muda tidak hanya dapat ditemukan dalam perawatan kimia, krim, dan produk, tetapi juga dalam makanan yang kita makan. Selalu pergi untuk sehat, makanan segar. Bahan-bahan ini melindungi tubuh Anda, serta berfungsi sebagai besar perawatan anti-penuaan.

 

 

 

Bagikan informasi tentang Pentingnya Antioksidan untuk Tubuh kepada teman atau kerabat Anda.

Pentingnya Antioksidan untuk Tubuh | Toko Alat Kesehatan

Belum ada komentar untuk Pentingnya Antioksidan untuk Tubuh

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
Rp 400.000
Habis / TE-011
Rp 955.000
Ready Stock / AKB-003
SIDEBAR